Kumpulan Artikel-Artikel Islami Untuk Kebaikan

Hari Yang Penuh Barakah

Bismillahirrahmanirrahiim

Bila kita usai mengerjakan shalat shubuh, cobalah untuk duduk dengan khusyu' menghadap ke arah kiblat selama beberapa menit atau seperempat jam seraya memperbanyak dzikir dan doa.Mari kita meminta kepada Allah hari yang indah, hari yang baik berbarakah, dan hari yang berbahagia.Memohon kepadaNya hari yang mengandung kesuksesan, kebahagiaan dan keberuntungan, hari tanpa bencana, tanpa krisis, dan tanpa problem.
Meminta kepadaNya hari yang rezekinya subur, kebaikannya berlimpah, dan pemaafaannya menyeluruh, hari yang tiada kekeruhan, tiada kesedihan, dan tiada kecemasan di dalamnya.Hanya dari sisi Allahlah diminta kegembiraan dan dari sisiNyalah diminta rezeki.

Diantara hal yang dianjurkan bila kita melakukan pekerjaan atau sedang duduk adalah hendaklah kita mendengar sesuatu dari Kitabullah, baik dari kaset maupun dari radio yang bacaannya dilakukan oleh seorang qari yang patuh, khusyu', lagi merdu suaranya.

Dia memperdengarkan kepada kita sebagian dari ayat-ayat Allah yang ada dalam KitabNya dan kita mendengarkannya dengan penuh perhatian dan khusyu'.Maka akan menjadi bersihlah hati kita dari kekeruhan, kaeraguan, dan kecurigaan yang mencemarinya, lalu kita akan kembali menjadi baik keadaannya dan lebih lapang dadanya daripada sebelumnya.

Semoga yang sedikit ini bermanfaat.Marilah kita untuk senantiasa Mengajak Dan Menebar Kebaikan bagi para sesama.

Kami beristighfar kepada Allah.Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala melimpahkan shalawat,salam dan keberkahan kepada Nabi kita Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, keluarga dan para shahabatnya serta seluruh pengikut beliau.

Subhanakallahumma wabihamdika asyhadu alla ilaa hailla anta astaghfiruka wa atubu ilaika...

Wassalam...

Tag : Muhasabah
0 Komentar untuk "Hari Yang Penuh Barakah"

Back To Top